Pada tanggal 26 Februari, Direksi dan manajer Minh Viet International Joint Stock Company (IMV) bersama-sama menandatangani komitmen untuk beroperasi secara efektif pada tahun 2021. Ini dianggap sebagai salah satu peristiwa penting. konsisten dengan kinerja tahun depan. Acara yang berlangsung di IMV Building, District 7, Ho Chi Minh City, disaksikan oleh Capital Group Chairman, Mr. Rico Hartono – Vice Chairman Capital Group, dan seluruh pimpinan cabang di Hanoi, Da Nang, Can Tho dan Kamboja melalui videoconference . Oleh karena itu, setiap pemimpin kategori menandatangani komitmen kinerja dan rencana aksi untuk tahun 2021 dengan CEO, Bapak Stefanov Arfan.
Komitmen tersebut membuka jalan bagi pendekatan baru ke pasar FMCG, kosmetik, fotografi, instrumen dan perangkat medis, dan pengembangan produk baru yang menjanjikan untuk membawa lebih banyak inovasi ke pasar. 2021. Dibagikan saat upacara penandatanganan, perwakilan IMV mengatakan bahwa selama operasi, perusahaan selalu fokus pada pengembangan proses organisasi dan kepemimpinan. Oleh karena itu, perusahaan percaya bahwa itu adalah nilai kompetitif inti. Seiring dengan itu, IMV juga memiliki tujuan yang jelas sejak awal. “Bisnis kami seperti perahu layar, semua anggota kru memiliki tujuan yang sama, cara semua orang dalam organisasi tahu di mana mereka berada, bekerja sama dan bergerak ke arah yang sama.”
Menurut Mr. David Then – Category Director: “Tahun 2021 akan menandai tonggak penting karena IMV mempromosikan inovasi dalam menerapkan teknologi ke manajemen sistem, mengembangkan proyek dan produk baru. Selain itu, Grup juga “membawa lebih banyak” banyak merek internasional ke pasar Vietnam.
Komitmen ini sejalan dengan nilai-nilai inti IMV, seperti kinerja, integritas dan inovasi, yang telah diprioritaskan perusahaan dalam perjalanannya menaklukkan pasar dan konsumen selama ini. Oleh karena itu, para pemimpin bisnis percaya bahwa komitmen ini merupakan kombinasi dari kekuatan tim IMV, membantu bisnis mencapai lebih banyak prestasi di masa depan.
Aktivitas IMV menjadi lebih nyata dan bermakna dari sebelumnya seiring pertumbuhan bisnis dalam konteks global, yang terkena dampak pandemi COVID-19. Tanpa “stagnasi”, perusahaan terus menetapkan tujuan memperluas skala distribusi, diversifikasi produk dan mitra strategis.
“Kami berkomitmen serius untuk meningkatkan efisiensi operasional dan bekerja sama dengan mitra, menghadirkan produk terbaik kepada pelanggan,” kata perwakilan bisnis.